Sanggau, Halaman Kantor DPMPemdes Kabupaten Sanggau dipenuhi oleh sepeda motor Yamaha WR 155 pada hari Senin, 20 Februari 2023. Kali ini, sepeda motor tersebut akan disalurkan kepada 47 desa mandiri, termasuk di antaranya Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

Halaman kantor Dispemdes Sanggau

Kepala Desa Subah, Bapak Yulianus Atin, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sutarmidji, Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, atas pemberian sepeda motor Yamaha WR 155 sebagai reward untuk staf lapangan. Pemberian sepeda motor ini diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas staf lapangan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lapangan.

Desa Subah merasa sangat terhormat dapat menjadi salah satu dari 47 desa yang menerima pemberian sepeda motor Yamaha WR 155 ini. Pemberian ini juga menjadi sebuah apresiasi bagi Desa Subah atas kerja keras dan dedikasi dalam mencapai status mandiri.

47 Kades berbaris

Dengan adanya sepeda motor Yamaha WR 155 ini, diharapkan dapat memudahkan staf lapangan Desa Subah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lapangan. Selain itu, sepeda motor ini juga dapat menjadi motivasi dan semangat bagi masyarakat Desa Subah untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas program pembangunan di desa.

Pemerintah Desa Subah berkomitmen untuk terus bekerja keras dan bekerja sama dengan masyarakat desa untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. Dengan semangat mandiri, Desa Subah bersama-sama dengan masyarakatnya akan terus berupaya untuk mencapai status yang lebih baik di masa depan.

Demikianlah pemberitahuan tentang pemberian sepeda motor Yamaha WR 155 oleh Pemprov Kalimantan Barat Gubernur bapak Sutarmidji melalui Pemda kabupaten Sanggau kepada Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau. Semoga pemberian ini dapat memberikan manfaat dan mendukung produktivitas staf Desa Subah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lapangan.